Jarang Pulang, Vicki Shu: Aku Seperti Neneng Toyib

Jarang Pulang, Vicki Shu: Aku Seperti Neneng Toyib - Walau jarang terlihat woro wiri di berbagai stasiun televisi, Vicky Shu mengaku tetap sibuk menjalani aktivitasnya sebagai seorang penyanyi. Malah ia mengatakan jarang pulang ke rumah.
"Masih kayak neneng toyib, jarang pulang. Off air terus, jadi jarang keliatan di tv, setiap hari selalu ada off air," ujarnya di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (25/4).
Memang, Vicky merupakan orang yang super sibuk. Kalau sedang tidak ada pekerjaan di dunia hiburan, ia pun beralih mengurusi bisnisnya. "Aku juga kan harus ke kantor ngecek, diluar aku sebagai entertainer, waktu juga terbagi untuk bisnis," katanya.
Malah, kalau tidak melakukan apa-apa di rumah, gadis berusia 26 tahun itu mengaku akan terserang penyakit. "Aku tipe pekerja keras, kalau libur malah pada sakit. Ada aja keluhannya kalau nganggur," pungkasnya.
sumber:kapanlagi.com
Koleksi Foto [Vicki Shu]

0 Response to "Jarang Pulang, Vicki Shu: Aku Seperti Neneng Toyib"

Posting Komentar

Blogger Widgets