Profil Biodata Diri dan Foto Seksi Amel Alvi Terbaru

Profil Biodata Diri dan Foto Seksi Amel Alvi Terbaru - Amel Alvi adalah seorang model, namun ternyata dia juga seorang DJ. Selain Amel Alvi memiliki tubuh yang sensual, ia juga jago berakting buktinya beberapa film sudah dilakoni seperti Hantu Budeg, Pulau Hantu 3 dan Nenek Gayung.

Amel Alvi juga merupakan artis yang baru-baru ini banyak dibicarakan publik karena kasus tentang Prostitusi Artis. Amel Alvi digrebek oleh polisi di salah satu hotel yang sedang indehoi.
Berikut adalah Biodata Diri Artis Cantik dan Seksi Amel Alvi :
Nama Lengkap: Amel Alvi
Tanggal Lahir: 28 Juli 1992
Tempat Lahir: Sukabumi
Zodiac : Leo
Tinggi Badan: 169cm
Kewarganegaraan: Indonesia
Kekasih: Mudji Massaid
Sedikit Biografi tentang Amel Alvi :
Amel Alvi lahir di Sukabumi, 28 Juli 1992 adalah model dan pemain film Indonesia. Amel mengawali karirnya di dunia hiburan degan menjadi seorang model. Berkat tubuhnya yang seksi, Amel sering mendapat tawaran untuk berfoto seksi di beberapa majalah dewasa seperti FHM, MAXIM, ME, dan POPULAR. Selain berakting dan model, Amel juga menekuni profesi sebagai DJ. Amel belajar DJ melalui sekolah Number One DJ School. Saat menjadi DJ di Kalimantan, ia mendapat pengalaman yang terlupakan yaitu mendapat saweran layaknya seorang penyanyi dangdut.

Daftar Film Yang Pernah Diperankan Amel Alvi :
Jenglot Pantai Selatan
Pulau Hantu 3
Rumah Hantu Pasar Malam
Nenek Gayung
Hantu Tuli
Main Dukun
Foto Seksi Amel Alvi
Profil Biodata Diri dan Foto Seksi Amel Alvi Terbaru
[sumber:kapanlagi.com]
Koleksi Foto Hot Seksi Amel Alvi
[sumber:popular-world.com]
Demikianlah informasi mengenai Profil Biodata Diri dan Foto Seksi Amel Alvi Terbaru, jika anda masih ingin mengkoleksi Foto-Foto Seksi dan Hot dari Amel Alvi, silahkan anda mencari di Google.

0 Response to "Profil Biodata Diri dan Foto Seksi Amel Alvi Terbaru"

Posting Komentar

Blogger Widgets