Profil dan Biodata Diri Artis Seksi Roro Fitria dan Fotonya

Profil dan Biodata Diri Artis Seksi Roro Fitria dan Fotonya - Raden Roro Fitria Nur Utami atau lebih dikenal dengan nama Roro Fitria (lahir di Yogyakarta, 29 Desember 1987) adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Roro Fitria pertama kali bermain film di sinetron utamanya seperti Islam KTP, saat itu dia berperan sebagai Mpok Tati. Dilanjutkan dengan menjadi model majalah dewasa.

Karier dan Perjalanan Artis Seksi Roro Fitria
Roro Fitria adalah seorang pemain sinetron, film layar lebar dan seorang model. Roro menggeluti dunia model sejak dia masih duduk dibangku SMA.

Selain itu, artis yang hoby mengoleksi mobil sport ini juga pernah berkecimpung dalam dunia politik, tetapi Roro mengalami kegagalan dalam meraih mimpinya di dunia politik, hingga pada saat itu membuat Ibu-nya sakit Stroke. Karena sudah menghabiskan dana yang begitu besar, maka Roro Fitria memutuskan untuk ke Jakarta kemudian bisa menjadi model beberapa iklan.

Setelah berhasil di dunia iklan, Roro Fitria kemudian membintangi peran di FTV yang berjudul “Sang Pemimpi”. Lewat acara peran itulah kemudian Roro Fitria menjadi kebanjiran job.

Setelah itu ia mendapat peran di beberapa sinetron, dan menjadi model di beberapa majalah dewasa seperti Majalah Popular Juni 2011 dan Juni 2012, Majalah Gress April 2012, dan Majalah FHM Juli 2012. Di Popular, model yang memiliki payudara besar ini berhasil meraih prestasi dengan menjadi juara pertama kontes Babes From Net. Tidak sampai disitu, Roro Fitria juga main di beberapa Film Televisi (FTV).

Foto Cantik dan Seksi Roro Fitria
Profil dan Biodata Diri Artis Seksi Roro Fitria dan Fotonya
Demikianlah informasi mengenai Profil dan Biodata Diri Artis Seksi Roro Fitria dan Fotonya, semoga bagi anda yang memang ngefans dengan Roro Fitria akan lebih mengenal dengan adanya informasi ini.

0 Response to "Profil dan Biodata Diri Artis Seksi Roro Fitria dan Fotonya"

Posting Komentar

Blogger Widgets