Profil dan Biodata Perjalanan Band Papinka

Profil dan Biodata Perjalanan Band Papinka
PERSONAL
Papinka adalah band yang berasal dari Pangkal Pinang yang beranggotakan Chevra (vocal), Rio (gitar), Andre (bass) dan BJ (drum). Nama Papinka dipilih karena mewakili kota asal mereka, yaitu Pangkal Pinang dan kota Bangka. Untuk genre musik, Papinka memilih aliran pop dengan lagu-lagu romantis.
KARIR
Berangkat dari Bangka, Papinka cukup percaya diri dengan materi yang mereka miliki untuk bersaing di ibu kota. Salah satu ciri khas penampilan mereka adalah dengan membawakan lagu yang memiliki nuansa melayu. Tak hanya itu, ciri khas lainnya adalah cengkok Mandarin dari Chevra yang tidak banyak dimiliki vokalis lain.

Sedangkan untuk aksi panggung, Papinka mengadaptasi gaya Korea, didukung dengan wajah Chevra yang mirip dengan artis Korea yang sedang tren.

Dalam berkarir, Papinka memiliki motto yang disebut TIM. TIM merupakan singkata dari T-Time Schedule, Inovasi dan Maturity. T-Time Schedule berarti masing-masing personelnya harus memiliki jadwal dan disiplin terhadap jadwal yang dibuat. Inovasi berarti harus terus mencari hal baru dalam berkarir, sedangkan Maturity yaitu sikap kedewasaan yang tidak cengeng, sombong dan low profile.
Digandeng Nagaswara, Papinka berharap dapat menjadi salah satu band asal Bangka yang mampu diterima di kancah musik Indonesia.
Foto Papinka Band
Profil dan Biodata Perjalanan Band Papinka
Itulah sedikit ulasan informasi mengenai Profil dan Biodata Perjalanan Band Papinka, semoga dapat bermanfaat.

0 Response to "Profil dan Biodata Perjalanan Band Papinka"

Posting Komentar

Blogger Widgets